Skip to main content

Apa Kata Mami Sisca Mellyana tentang Ini

 




Beberapa Tahun Lalu Kami pulang ke Sumatera Barat dan mendapatkan oleh-oleh berupa Kopi dari saudari kami berupa kopi Luwak. Uni Umul Khairi memproduksi Rafflesia Luwak Cofee dan pada kesempatan itu saya di berikan ijin untuk menjual kopi ini Di dalam negeri.

Pangsa pasar Kopi Ini adalah wisatawan yang melihat bunga Rafflesia Arlnoldi yang ada di Hutan di dekat desa kami. Serta pangsa pasarnya adalah luar negeri seperti yang sudah di Posting di Blog ini.

Ketika saya pulang dan sudah membawa kopi ini kemudian pelan-pelan saya pasarkan termasuk di Marketplace.

Ohya Berikut Video Mami Sisca Ketika menerima Kopi ini dan Merasakannya

pembelian di https://linktr.ee/dokteru

Comments

Popular posts from this blog

Facebook Halaman dan Grup khusus Dewasa

Untuk penggemar kopi dan produk stamina pria dewasa silahkan gabung di Grup Facebook dan tentunya ikuti juga Halaman Facebooknya. Untuk grup Facebook silahkan ikuti link ini  https://www.facebook.com/groups/179242795060695 dan Halaman Facebook silahkan ikuti ini  https://www.facebook.com/profile.php?id=100088910187648 Khusus dewasa ya Kak View this post on Instagram A post shared by Stamina pria (@staminapriax)

INstagram kami

  Silahkan folow kami di  https://www.instagram.com/ View this post on Instagram A post shared by Kopi DayaXtra (@dayaxtra_kopi)

Kopi Luwak Penambah stamina Pria dan wanita dewasa

Beberapa Manfaat Kopi terbaik dari pilihan Luwak Liar ; 1. Untuk Diabetes Menurut sebuah penelitian yang dihajat American Journal of Clinical Nutrition, kopi dapat menurunkan risiko diabetes tipe  2. Kandungan zat dalam kopi, menurut mereka, dapat membantu mengatur kadar glukosa dalam darah, dan karenanya, diabetes pun enyah. sumber : (Sumber : Republika)   2. Manfaat untuk Kulit - Lawan radikal bebas dan efek buruk sinar UV Ancaman radikal bebas selalu mengintai kulit. Diperlukan antioksidan demi memberikan pertahanan bagi kulit dari serangan radikal bebas. Salah satu antioksidan itu terdapat pada biji kopi yang terbukti mampu melindungi kulit. Tak cuma itu, kopi juga disebut mampu melindungi kulit dari risiko kanker kulit akibat paparan sinar ultraviolet. -Menghaluskan dan mencerahkan Kandungan antioksidan pada kopi dapat mengembalikan kesegaran kulit. Kopi mampu memainkan peranan penting dalam produksi sel baru. Dengan kopi, kulit pun terhidrasi, produksi kolagen meningkat, dan me