Kopi Rube dan Manfaatnya

 Kopi Rube adalah Kopi Arabika di tambah dengan beberapa ramuan. misalnya

1. Jahe Merah



- Mencegah masalah pencernaan. Dari generasi ke generasi, jahe menjadi salah satu obat herbal alami yang kerap kali digunakan dalam mengatasi berbagai macam masalah pencernaan. Ekstrak dari jahe merah bisa melindungi sistem pencernaan dari bakteri.

 Mengurangi nyeri otot dan sendi. Tidak hanya cocok dijadikan sebagai minuman penghangat, herbal jahe merah satu ini juga bisa membantu mengurangi nyeri otot dan sendi. Jahe merah mengandung oleoresin yang tinggi dari jahe lainnya, di mana kandungan ini sangat bermanfaat sebagai anti-peradangan. 

Meningkatkan kesuburan pria. Jahe merah mempunyai efek afrodisiak, di mana kandungan ini membantu merangsang daya seksual dengan meningkatkan dan melancarkan sirkulasi aliran darah ke seluruh tubuh. Di lain sisi, memiliki aktivitas androgenik yang ampuh dalam meningkatkan kadar hormon testosteron yang baik dalam meningkatkan kesuburan pria.
Menurunkan asam urat. Jahe merah mampu membantu secara efektif dalam mengurangi peradangan pada sendi dan membuang tumpukan asam urat, sehingga sirkulasi darah dapat berjalan dengan lancar. Bahkan, dalam beberapa case, jahe merah yang dilakukan kompres secara rutin juga bisa secara efektif dalam mengurangi nyeri asam urat pada pasien lansia

2. Purwoceng

Purwoceng di kenal dengan viagra tradisional dan artikel ada di blog ini


3. Rumput Tanduk Kambing

Kemampuan rumput tanduk kambing dalam mengatasi disfungsi ereksi ini karena icariin yang mampu menghambat perkembangan protein phospodiesterase tipe 5 (PDE5).

dan lainnya.

Link Pembelian


Posting Komentar

0 Komentar